Jumat, 05 Mei 2017

Beberapa Cara Mendapatkan Steam Wallet Gratis

            Kegunaan steam wallet sangatlah berguna dalam game dota karena ada beberapa fungsi penting yang tidak bisa di jalankan jika belum mempunyai steam wallet contoh anda tidak bisa menambahkan teman , membeli item maupun menukarkan item dengan teman kita yang lain .Sebenarnya cara yang paling mudah untuk mendapatkannya sangat mudah yaitu dengan membeli di tokonya langsung namun terkadang ada orang yang berpikir kanapa saya harus mengeluarkan uang demi sebuah akun game? inilah alasan yang membuat orang berusaha mencari cara agar mendapatkan steam wallet dengan gratis.
            Untungnya di sini aku mempunyai cara mendapatkan steam wallet dengan gratis namun tidak mudah karena butuh usaha juga ingat jika ada yang memberitahukan tentang cara mendapatkan steam wallet dengan mudah janganlah anda percaya karena pada zaman ini untuk mendapatkan sesuatu perlu usaha yang keras sama halnya steam wallet. Berikut cara-caranya ;

1.Whaff
1) Mula-mula anda harus mengunduh aplikasi whaff yang ada di Google Playstore.



2) Kemudian pada saat pertama kali anda membuka aplikasi whaff anda , anda akan disuruh memasukkan kode undangan yang maksudnya adalah siapakah yang mengundang anda untuk menggunakan aplikasi whaff jika saya adalah orangnya maka masukkanlah kode undanganku ini : GH90777 untuk mendapatkan benih dollar sebesar 0.3 $ .Namun seandainya anda tidak memasukkan kode undangan tersebut maka anda tidak akan mendapatkan dollar pertama anda.
3) Langkah yang terakhir anda untuk terus mendapatkan benih dollar setiap harinya adalah dengan menyelesaikan tugas-tugas yang sudah diberikan oleh whaff seperti mendownload ,menjalankan ataupun mengoperasikan aplikasi dan masih banyak lagi.
Tugas-tugas yang diberikan Whaff terbagi dua jenis yaitu Pick Whaff dan Pick Premium 
Nah upah kedua jenis tersebut pun berbeda tergantung dari teman teman mau yang mana

Anda pun bisa melihat orang-orang yang telah mendapatkan banyak dollar dari whaff dengan cara pilihlah menu yang ada di sebelah kiri atas layar ponsel anda kemudian klik ranking.

Mengenai steam wallet gratisnya .Anda bisa menukarkan dollar yang sudah anda dapatkan di whaff dengan cara cash out yang terdapat pada menu dan minimal 22$ untuk mendapatkan kode steam wallet untuk di redeem.

2.ebonus.gg

ebonus.gg merupakan website yang bisa anda buka di laptop .Sebenarnya mekanisme untuk mendapatkan steam wallet gratis di ebonus.gg sama dengan aplikasi whaff yaitu mengerjakan tugas dan mendapatkan poin atau dollar ,yang menjadi keunggulan dari bonus.gg ialah anda bisa lebih cepat mendapatkan steam wallet dengan poin rendah walaupun hanya 5$ namun setidaknya itu sudah cukup untuk mengaktifkan fungsi permintaan pertemanan pada akun dota kamu dan keunggulan kedua yaitu di ebonus.gg memiliki tugas yang jauh lebih banyak di bandingkan dengan whaff jadi jika ada tugas yang tidak bisa kamu kerjakan maih banyak tugas lain bisa kamu kerjakan dan lebih banyak bonus poinnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar