Kamis, 01 Juni 2017

Cara Menggunakan Hero Strenght Part 2 ( Wraith King , Legion Commander dan Night Stalker)

1.Wraith King

Wraith King merupakan hero yang sangat menghandalkan critical damage dan dua nyawa yang di miliki sehingga sangat susah untuk di bunuh oleh lawan dari dua alasan tersebut maka wraith kinglah hero yang paling cocok jika menggunakan item divine reaper. Dalam perang gank sering kali wraith king di bunuh paling akhir karena memiliki skill reincarnation yang membuatnya bangkit kembali.




ROLE ; Carry , Support , Durable , Disabler , Initiator

ITEM YANG COCOK
1. Power Threads
2. Echo Sabre
3. Blink Dagger
4. Desolator
5. Assault Cuirass
6. Divine Reaper 

SKILL

Wraithfire Blast
Skill ini di gunakan untuk melakukan stun pada musuh dan juga memperlambat kecepatan musuh setelah durasi stunnya selesai dan oleh karena cooldown skill ini singkat maka bisa di gunakan 2 sampai 3 kali ketika sekali bertemu dengan lawan.




Vampiric Aura
Skill ini berguna seperti item Vladmire's Offering dimana memiliki kemampuan lifesteal terhadap anda dan teman sekitar namun skill ini mempunyai lifesteal yang lebih besar di banding Vladmire's Offering jika Vladmire' Offering mempunyai lifesteal 15% maka skill ini bisa lebih dari 15%.



Mortal Strike
Mortal Strike merupakan skill mematikan yang di miliki wraith king karena memberikan critical damage kepada lawan yang sangat besar di mana skill ini juga di miliki oleh hero phantom assassin yang sering di takuti oleh banyak orang.




Reincarnation
Reincarnation merupakan skill yang dapat membangkitkan wraith king walaupun sudah mati dengan kata lain wraith king mempunyai dua nyawa. tapi terkadang skill ini tidak aktif di karenakan mana yang tidak cukup oleh karena itu banyak lawan memanfaatkan kesempatan ini untuk membakar mana wraith king sehingga tidak terjadinya reincarnation untuk bangkit kembali.


COUNTER 
Outworld Deavour , Phantom Lancer , Anti Mage
 ITEM COUNTER
Diffusal Blade

2.Legion Commander


Legion Commander adalah hero carry yang handal dalam kill solo dan keunggulan dari hero ini ialah damagenya yang terus bertambah setiap kali melakukan duel sehingga tidak heran hero ini juga termasuk salah satu hero yang paling banyak di banned dalam permainan. hero ini juga termasuk jungler di mana untuk mendapatkan banyak uang di awal permainan dia harus membunuh banyak creep hutan artinya bukan hero lane.

ROLE ; Carry , Disabler , Initiator , Durable , Nuker

ITEM YANG COCOK
1. Power Threads
2. Blade Mail
3. Desolator
4. Assault Cuirass
5. Blink Dagger/Shadow Blade(Silver Edge)
6. Mjollnir/Heart of Tarrasque

SKILL

Overwhelming odds
skill ini sangat berguna apabila di kenakan kepada banyak orang , kenapa? karena akan menambahkan damage dan speed bonus per hero atau per unit yang kena skill ini jika dua atau tiga hero kena sekaligus maka speed LC dan damage skill ini pun akan lebih besar.



Press the Attack
skill ini sangat cocok di gunakan ketika ingin melakukan duel karena akan menambahkan attack speed kepada LC sehingga mampu membunuh lawan sebelum durasi duel habis. skill ini juga di anugerahi beberapa penambahan darah sehingga dapat mengelabuhi musuh dengan darah sedikit dalam pertarungan solo.



Moment of Courage
Skill ini berfungsi untuk memberikan kesempatan lifesteal dari beberapa pukulan yang masuk berarti lifestealnya tidak bekerja setiap saat atau setiap pukulan yang masuk. biasanya lifestealnya bekerja pada saat anda kena pukulan dari lawan entah creep atau hero.



Duel
Skill ultimate dari LC yang sering di takuti sehingga sering di banned oleh orang-orang. sebenarnya bukan hanya duelnya yang di takuti sebagai disabler sehingga mambuat lawan tidak bisa kabur namun damagenya juga yang terus bertambah sebanyak LC melakukan duel biasanya setiap melakukan duel bertambah 10-14 damage bonus jadi item LC tidak membutuhkan item yang menambahkan damage lagi karena sudah bisa di dapatkan pada skill duel ,yang di butuhkan dalam item LC adalah penambahan armor anda dan pengurangan armor lawan  seperti desolator dan assault cuirass.


COUNTER
jangan di pick ketika ada Chaos Knight , Phantom Lancer , Abaddon
ITEM COUNTER
jangan duel ketika ada Linken Sphere dan Assault Cuirass pada lawan


3.Night Stalker


Keunggulan hero ini ialah lincah bereaksi di malam hari karena ada beberapa stat yang bertambah , jika di tambah dengan item Aghanim Scepter maka hero ini bekerja seperti ward berjalan di malam hari karena jangkauan penglihatan daerah yang menjadi luas. yang menjadi kelemahan night stalker ialah attack speed yang sangat lamban di hari cerah sehingga jika anda sedang perang gank di siang hari anda hanya bisa pasrah dan membiarkan teman lain untuk menyerang dengan kata lain anda hanya bisa support kinerja mereka dengan skill satu dan dua.

ROLE ;  Carry , Initiator , Durable , Disabler , Nuker

ITEM YANG COCOK
1. Phase Boots
2. Blade Mail
3. Heart of Tarrasque
4. Aghanim Scepter
5. Abyssal Blade
6. Sesuaikan dengan lawan

SKILL

Void
Void adalah skill yang mempunyai damage yang besar , memperlambat move dan attack speed musuh selain itu skill ini juga mempunyai cooldown yang sangat singkat sehingga bisa anda gunakan lebih sering dan kebetulan damage skill ini besar bisa anda gunakan sebagai skill killsteal.



Crippling Fear
Skill ini berguna menonaktifkan skill lawan atau silence selain itu skill ini memberikan pukulan miss dari lawan kepada kamu selayaknya skill silence yang di miliki riki. jadi skill ini sangat mendukung dalam membunuh hero-hero seperti ursa, sven dan clinkz yang bertarung sering mengutamakan skill.



Hunter in the Night
Skill ini adalah skill yang sangat khusus pada night stalker karena hanya bisa aktif pada malam hari. skill ini akan menambahkan attack speed dan movement speed pada night stalker di malam hari maka dari itu night stalker sangat cocok melakukan kill pada malam hari dan juga skill ini akan menambahkan penglihatan daerah yang luas ketika anda sedang terbang sehingga anda sangat mudah mengetahui keberadaan musuh sedang mendekat atau menjauh.

Darkness
skill ulti dari night stalker ialah mengubah siang menjadi malam guna mengaktifkan skill tiga untuk menambahkan bonus attack speed dan movement speed.





COUNTER
counter terlalu banyak tergantung kondisi
ITEM COUNTER 
Eye of Skadi , Linken Sphere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar