Minggu, 04 Juni 2017

Cara Menggunakan Hero Agility Part 3 (Anti-Mage , Phantom Lancer dan Slark )


1. Anti Mage



Anti mage adalah hero yang sangat hebat sebagai offlaner , sebab kemampuan escape yang di miliki memungkinkan hero ini sangat sulit untuk di kejar dan di bunuh oleh gank lawan. Anti mage adalah hero yang di ciptakan untuk membantai hero intelligence oleh karna tubuhnya yang kebal terhadap spell dan ultinya yang akan memberi damage besar bagi hero intelligence yang sudah terkuras mananya , namun bukan berarti hero ini gampang membunuh lawan di early game karena anti mage tidak mempunyai skill disabler yang mampu menghentikan lawan sejenak , maka hero ini sangat membutuhkan item disabler yang akan menolongnya untuk menghentikan pergerakan lawan sejenak seperti item stunner ; skull basher atau abyssal blade . Karna hero ini tidak bisa bertarung tanpa menggunakan item maka hero ini akan lebih bereaksi di late game .Jadi pada early game , hero ini selalu saja farming di hutan maupun di lane dan tidak mempunyai niat sama sekali untuk membunuh lawan , itulah merupakan ciri khas dari anti mage di awal permainan . Bagi anda sebagai lawan , mungkin hero ini tak terlihat menakutkan di early game namun setelah masuk menit 30-an ke atas dan itemnya sudah lengkap , berapapun lawan yang maju menantangnya pasti dia tidak takut untuk bertarung .

ROLE ; Carry , Escape , Nuker

ITEM YANG COCOK
1. Power Threads
2. Battle Fury
3. Manta Style
4. Abyssal Blade
5. Sange and Yasha
6. Black King Bar

SKILL 

Mana Break
Mana break adalah skill yang sangat bermanfaat bagi kamu untuk membakar dan menghabiskan mana lawan yang gila akan spell aktif . Skill passive kamu ini akan memberikan peluang bagi lawan untuk tidak menggunakan spell dalam pertarungan dan skill ini juga aktif pada ilusi yang kamu keluarkan entah yang berasal dari rune maupun manta style yang kamu punya , namun intinya ilusi tersebut akan membantumu untuk menghabiskan mana lawan dengan cepat .




Blink
Blink adalah skill yang di gunakan untuk berpindah tempat secara instan maka dari skill tersebut anda bisa mengejar lawan maupun kabur dari gank lawan dan berkat skill ini juga kamu bisa menjadi seorang offlaner . Perbedaan skill ini dengan blink dagger ialah ada tidaknya cooldown singkat yang muncul apabila anda di pukul oleh musuh sehingga dengan skill blink ini anda dapat kabur meskipun anda sedang menerima pukulan dari lawan pada saat itu juga.


Spell Shield
Spell shield merupakan skill passive yang meningkatkan kekebalanmu terhadap spell lawan sehingga anda sulit untuk di bunuh . Jadi anda tidak perlu cemas untuk menerima serangan ss dari para hero intelligence terutama lion dan lina , karena magic resistence skill ini sangatlah besar dan berbeda dengan item hood of defiance yang bermagic resistence rendah.


Mana Void
Mana void merupakan ss dari anti mage di mana akan mengurangi darah lawan setara dengan mana yang sudah habis terbakar oleh skill passive satu anda. Skill ini sebenarnya tidak di buat untuk membunuh satu lawan saja melainkan lebih , karena skill ini akan berdampak pada lawan lain yang ada di sekitarnya , agar anda bisa membakar sekaligus membunuh dua atau lebih hero maka di butuhkan ilusi dan cleave dari item yang kamu miliki . Oleh sebab itu hero ini kurang kuat tanpa item

COUNTER
FacelessVoid , Bloodseeker dan Shadow Demon
ITEM COUNTER
Abyssal Blade


2. Phantom Lancer



Phantom lancer adalah hero agility dengan ilusi terbanyak . Hero ini sangat lincah dalam membingungkan pemain lawan dengan ilusinya yang terus bertambah setiap detiknya dengan cara yang sama , phantom lancer menggunakannya sebagai alat untuk membunuh lawannya dengan mudah. Jika di lihat , phantom lancer kurang kuat tanpa itemnya sama halnya dengan anti mage oleh sebab itu hero ini juga akan bereaksi penuh di late game . Hero ini tidak lagi membutuhkan item kabur seperti shadow blade dan blink dagger karena sudah di sertai ilusi yang dapat menipu lawan dan kabur dengan mudah . Bagi saya , phantom lancer merupakan hero kedua yang sangat mudah membakar mana lawan selain anti mage karena pukulannya yang singkat dan banyak itupun merupakan bantuan dari ilusinya . Pokoknya hero ini akan menjadi ancaman tersendiri bagi lawan di late game terutama wraith king yang tidak bisa bangun kembali karna mana yang tak cukup.


ROLE ; Carry , Escape , Pusher , Nuker

ITEM YANG COCOK
1. Power Thread
2. Diffusal Blade
3. Manta Style
4. Eye of Skadi
5. Vladmir's Offering
6. Aghanim Scepter/ Abyssal Blade

SKILL

Spirit Lance
Skill ini akan sangat berguna untuk memperlambat gerakan lawan dan juga sebagai skill nuker. Skill ini juga berlaku terhadap ilusi yang ada walaupun tak sesakit yang di miliki aslinya dan dapat di kembangkan dengan item aghanim scepter.




Doppelganger
Skill yang kedua adalah skill aktif untuk mengeluarkan ilusi skill ini biasa di gunakan untuk menipu lawan jika skill ini di kombinasikan dengan passive ultimate skill maka ilusi akan bertambah dengan sangat pesat sehingga sangat sulit untuk mengetahui yang asli.



Phantom Rush
Phantom Rush ialah skill yang digunakan untuk mengejar lawannya dengan lari cepat dan skill ini juga berlaku pada ilusi yang ada di sekitar





Juxtapose
Juxtapose ialah skill passive bertujuan untuk menghasilkan ilusi dalam setiap kurun waktu tertentu dalam pertarungan melawan creep atau hero seperti yang saya bilang tadi skill ini dapat berkembang pesat bila di gabungkan dengan skill dua.




ITEM COUNTER 
Scythe of Vyse , Battle Fury dan Abyssal Blade
COUNTER
Lich 


3.Slark


Slark merupakan hero agility yang sangat bisa anda andalkan di dalam pertempuran . Hero ini mempunyai kemampuan yang di ciptakan untuk membunuh lawannya satu persatu secara periodik karena kemampuan agility steal yang di miliki hanya akan di gunakan hingga durasinya habis . Keunggulan slark pun banyak dengan kemampuan regenerasi HPnya pun anda bisa gunakan sebagai indikator " warded" karena  regenerasi anda akan menghilang apabila anda di lihat oleh musuh menggunakan observer ward atau sentry ward kemudian item yang anda perlukan untuk melakukan pembunuhan berantai adalah shadow blade dan echo sabre jadi apabila anda sudah mendapatkan kedua item ini , anda tidak perlu lagi buang waktu untuk farming dan siap  untuk killing.

ROLE ; Carry , Escape , Disabler , Nuker

ITEM YANG COCOK
1. Power Threads
2. Echo Sabre
3. Shadow Blade
4. Abyssal Blade
5. Eye of Skadi
6. Moon Shard

SKILL

Dark Pact
Skill dark pack adalah skill nuker dari slark yang bisa anda gunakan untuk debuff efek dari lawan seperti dust , track bounty hunter , ulti dari slardar dan masih banyak lagi . Skill ini akan mempermudah anda dalam fast farming sehingga anda bisa dengan cepat build item , selain itu efeknya tidak akan hilang jika anda mengaktifkannya sebelum anda di disable oleh lawan.


Pounce
Berbeda dengan skill lain , skill pounce dari slark tidak bisa di handle dengan menggunakan item linken sphere .Fungsi skill ini ialah untuk membatasi pergerakan lawan meskipun lawan masih sempat menggunakan item dan skillnya.




Essence Shift
Skill passive dari slark yang akan menolong anda dalam melakukan pembunuhan berantai ini akan menculik agility lawan setiap kali anda memukulnya  jadi  usahakan gunakan agility ini untuk membunuh lawan berikutnya sebelum durasinya habis oleh sebab itu skill ini yang lebih dulu penuh selain ulti dan skill satunya.


Shadow Dance
Skill unik dari slark yang mampu memukul lawan dalam kondisi invisible .Selain itu skill ini tidak akan berpengaruh dengan item dust , gem of true sight maupun sentry ward untuk melihatnya jadi mau tidak mau lawan harus menunggu hingga durasinya habis. Di samping itu juga skill ini di sertai regenerasi darah selama anda tidak di lihat oleh lawan.


CARA MENGGUNAKAN
Pukul dua kali dengan echo sabre lalu tangkap dengan skill dua bersamaan aktifkan skill satu lalu pukul hingga mati jika anda sudah sekarat pakailah ulti untuk memukul atau lari jika peluang lawan untuk di bunuh sudah sangat sempit

COUNTER
Bloodseeker , Doom dan Night Stalker
ITEM COUNTER 
Dagon , Orchid Malevolence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar