Selasa, 23 Mei 2017

Pengenalan Mengenai Attribute DOTA 2

Dalam permainan dota ada tiga attribute yang kita kenal yaitu Strength , Agility dan Intelligence dan setiap hero memiliki satu jenis attribute unggulan ,makanya di dota biasanya ada sebutan hero strength ,hero Agility dan hero Intelligence.              
          Pasti banyak para beginner dota 2 bertanya-tanya tentang apa itu strength , Agility dan Intelligence? kebetulan saya juga pernah bertanya kepada saudara saya yang sudah sering bermain jika saya menambahkan strenght pada talent tree maka apakah yang bertambah lalu jawabnya yang bertambah adalah darah / health lalu apakah strength = health ? belum tentu karena strenght itu terdiri atas beberapa komponen lagi.

sekali lagi di ingatkan bahwa jangan menyamakan ;
1.Strength = Health
2.Agility = Attack Speed
3.Intelligence = Mana

Untuk mengenal lebih jelas mengenai apa saja komponen yang menyusun ketiga attribute tersebut mari kita simak kata-kata berikut ini
1.Strength
Setiap 1 poin strength akan menambahkan ;
- 20 Health
- 0,06 Health Regenerasi
- Khusus untuk hero strength di tambahkan 1 damage per strength dan tidak berlaku pada non strength hero
jika anda sudah memiliki 17 strength maka seterunya akan di tambahkan bonus 1 Health regenerasi (bertambah 0,04 Health regenerasi ) untuk setiap poin strength.
2.Agility
Setiap 1 poin agility akan menambahkan ;
- 0,14 Armor
- 1 Attack Speed
- Khusus untuk hero agility di tambahkan 1 damage per agility dan tidak berlaku pada non agility hero dan jika anda sudah memiliki 7 Agility maka akan mendapatkan bonus 1 Armor( bertambah 0,86 Armor) untuk setiap poin agility
3.Intelligence
Setiap 1 poin intelligence akan menambahkan ;
- 11 Mana
- 0,04 Mana regenerasi
- 0,07% Spell damage
- Khusus untuk hero intelligence di tambahkan 1 damage per intelligence poin tidak berlaku pada non intelligence hero dan jika anda sudah memiliki 25 intelligence maka akan di berikan bonus 1 mana regenerasi per poin intelligence dan bonus 1% Spell damage per poin intelligence jika anda sudah memiliki 14 intelligence.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar